Statistik Pengunjung

Senin, 17 Januari 2011

ProTa, ProMes, dan RPP

Setelah lama tidak posting, sekarang saya coba untuk memulai posting baru lagi yang insya Allah bisa bermanfaat untuk semua. Berhubung saya ini juga seorang guru, jadi saya ingin berbagi sedikit tentang segala yang dibutuhkan seorang guru sebagai bahan untuk mengajarnya. Sebagai bahan awal, seorang guru pasti diwajibkan terlebih dahulu membuat perangkat pembelajaran, diantaranya Program Semester, Program Tahunan, dan juga Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Untuk mempermudah kita, tentunya akan lebih membantu jika kita mempunyai referensi bagaimana untuk membuatnya. Oleh karena itu, saya akan memberikan contoh format untuk Program Tahunan, Program Semester, dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, Mata Pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan Kelas 7.

Untuk link download, silahkan klik langsung pada link dibawah ini:
Program Tahunan (klik)
Program Semester (klik)
RPP (klik)

Semoga posting ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Amin. :-)

2 komentar:

  1. kirain jd guru hanya tinggal ngajar saja.
    heheheehhe
    ternyata masih punya peer macem2 juga to??

    BalasHapus
  2. Hahahahahaha.. iya gan, PR guru justru lebih banyak daripada murid-muridnya, seorang guru yg baik pasti akan selalu belajar dan tidak hanya diam pada posisinya saat ini saja, klo tugas guru hanya menyampaikan bahan ajar yg itu-itu aja, gimana bangsa ini bisa menghasilkan generasi yg lebih baik?? hehehehe.. sekarang saya juga lg belajar untuk lebih baik lagi niy.. :)

    BalasHapus