Statistik Pengunjung

Jumat, 20 Juli 2012

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1433 H

Sekedar ucapan, menyambut bulan suci ramadhan.
Buat semua keluarga besar saya, calon2 yg bakal jd bagian dr keluarga saya, teman2 terdekat saya, teman relasi kerja saya, boss2 besar saya, sampai musuh2 saya sekalipin yg udah pernah saya sakiti, saya ingin menyampaikan MAAF yg sebesar-besarnya, jujur dan tulus dr hati yg paling terdalam.

Bukan utk maksud lain, hanya sekedar ingin membersihkan hati dalam menyambut bulan suci ini.
Saya memohon maaf jika pnh ada kata maupun perbuatan yg sampai menyakiti hati.
Mari kita awali semua kembali dr hati yg bersih, semoga bulan ramadhan kali ini penuh berkah bagi kita semua.

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg akan menjalaninya.

Andhika Rusdianto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar